WELCOME TO MY BLOG ! PLEASE SHARE YOUR COMMENT IN SHOUTBOX ! THANKS FOR COMING !

FIFA STREET

Jumat, 27 Januari 2012 by Unknown
Tidak lagi nongol sebagai model utama PES milik Konami, ternyata kini Lionel Messi berhasil dibajak EA SportsLa Pulga berhasil diamankan produsen game ternama asal negeri Paman Sam tersebut untuk game baru mereka selanjutnya.

EA akan segera merilis FIFA Street seri terbaru dan Messi berhasil mereka kontrak sebagai model utamanya. FIFA Streets adalah game sepak bola yang lebih mengarah ke freestyler dan futsal ketimbang FIFA 12 yang cenderung ke simulasi, Messi akan tampil di kover depan bagi game yang akan dirilis bulan Maret tahun depan tersebut.

Messi akan dikontrak dalam rentang waktu yang cukup lama oleh EA Sports, dan hal itu akan membuat pemain klubBarcelona ini menjadi duta game-game FIFA ke depannya.

Kedudukan Messi sendiri di PES 2012 diambil alih oleh rivalnya yang milik klub Real Madrid itu, si Cristiano Ronaldo. Nampaknya El Clasico juga terjadi di dunia bisnis video game dewasa ini, kubu Los Blancos untuk Konami sementara EA sebagai El Blaugrana.


FIFA Street adalah jalan yang paling otentik pertandingan sepak bolayang pernah dibuat, dikembangkan oleh pemenang penghargaan FIFAkreatif sutradara Gary Paterson, dan terinspirasi oleh pemain jalanan di seluruh dunia. Ambil kendali kehidupan nyata bintang jalanan, sepakbolaikon seperti Wayne Rooney, atau membuat diri Anda dalam permainan,bersaing di mana-mana dari jalanan Amsterdam ke pantai di Rio deJaneiro. Didukung oleh 12 Pemain Engine Dampak revolusioner FIFA,dan menampilkan sistem semua-baru SERANGAN menggiring bola,FIFA Jalan memberikan sebuah gudang bergerak menggiring bola tidak pernah-sebelum-berpengalaman dan keterampilan bergerak dua kalisebanyak FIFA 12. Mengambil tantangan dan memalukan mengalahkanlawan dalam satu-satu pertempuran, memanfaatkan bermain dinding,semua-baru bergerak keterampilan udara, dan melewati presisi. Plus,bersaing dengan teman-teman online atau offline dalam berbagai cara: 5 atau 6 sisi-, Futsal, pertandingan kustom dan banyak lagi.sumber: ea.com 

Posted in | 1 Comment »

1 komentar:

Unknown mengatakan...

try it,,,,,,,!!!

Posting Komentar

Please Comment Here !